Monday, August 1, 2011

Online Mall Store di Indonesia

Anda yang sudah mengetahui toko online pasti sudah tidak asing lagi dengan butik – butik online seperti minimal, butik gaul, rumah outlet dan banyak lagi. Kini satu lagi mall yang hadir dalam bentuk online yaitu blibli.com.

Berikut hasil kutipan mengenai mall online blibli.com :

  • Blibli.com sendiri tak ubahnya mal online yang menawarkan bermacam-macam produk kepada konsumen mulai dari produk fashion, hiburan, alat-alat rumah tangga hingga gadget dari brand ternama.

"Sejak 2 Mei lalu, kami sudah mencatat lebih dari 100 ribu visitor di situs kami. Hal ini cukup membanggakan mengingat kami sama sekali tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk promosi di media tradisional seperti televisi atau iklan cetak. Kami melakukan promosi sepenuhnya melalui online seperti social media, atau dengan word-of-mouth," papar Ivan.

  • Ivan mengklaim hingga kini Blibli.com sudah menggandeng lebih dari 100 merchant sebagai mitranya. Beberapa brand ternama yang sudah tercatat sebagai merchant diantaranya adalah Batik Danar Hadi, Era Phone, Bali Alus hingga Harley Davidson.

Saatnya mall pindah ke online untuk mengurangi dampak global warming. ejr

No comments:

Post a Comment