Thursday, August 4, 2011

Event Mudik Dengan Mobil Rental





Lebaran udah semakin dekat, buat Anda yang ingin mudik dengan mobil rental, Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum kita ingin menyewa (mobil rental).

  1. Memilih jasa rental mobil, hubungi perusahaan rental mobil yang terdekat dengan lokasi anda. Anda bisa mencari tahu dengan cara menggunakan search engine Google dengan keyword "rental mobil" atau "sewa mobil" atau bisa juga ditambahin dengan nama kota Anda, seperti, "rental mobil jakarta".
  2. Segera telpon jasa rental mobil dan tanyakan mengenai syarat-syaratnya seperti: harga rental mobil, baik bawa sendiri atau tanpa sopir, bahan bakarnya gimana, dan ketersediaan mobil.
  3. Jangan lupa untuk memastikan biaya untuk keterlambatan pengembalian mobil, biaya tambahannya berapa atau denda berapa.
  4. Tanyakan juga tentang asuransi kecelakaan apakah mencakup untuk pengemudi dan pihak ketiga. dan bagaimanan prosesnya agar membuat Anda merasa nyaman.
  5. Jangan lupa meminta kartu nama perusahaan Rental mobil agar Anda bisa menghubungi perusahaan tersebut apabila terjadi sesuatu pada saat Anda dalam perjalanan.
  6. Perhatikan rambu-rambu lalu lintas, jangan lupa safety belt dan keep safety riding ya.

Semoga tips bermanfaat bagi kita semua. Semoga selamat sampai tujuan. (wk)

Artikel Terkait: Tips Mudik dengan Mobil

No comments:

Post a Comment