Monday, May 23, 2011

Kehidupan, Perkembangan dan ASI

Kehidupan, perkembangan dan pertumbuhan yang baik dari seorang bayi berasal dari pemberian asi yang berkualitas untuk buah hati Anda. Tanpa pemberian asi yang baik dan berkualitas dapat di pastikan perkembangan dan pertumbuhan buah hati Anda tidak dapat berkembangan dengan baik.

Salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan asi dengan cara alami yang tidak akan merugikan tubuh bunda dan buah hati Anda juga. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan asi dengan cara alami namun banyak orang yang lebih memilih cara instan padahal cara – cara instan seperti itu hanya akan memberikan dampak yang sesaat namun dampak buruk untuk jangka panjang bagi kesehatan, perkembangan dan pertumbuhan buah hati dan bunda.

Pilihlah cara meningkatkan asi yang dengan cara alami yang tidak membahayakan kesehatan dan pertumbuhan buah hati Anda misalnya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan sayuran, jika asupan yang Anda makan sehat maka asi yang akan keluar juga berkualitas dan sehat. ejr

No comments:

Post a Comment